Monday, August 29, 2011

windows xp

WINDOWS XP SP2

Service Pack 2 (SP2) dirilis pada tanggal 25 Agustus 2004, dengan penekanan pada keamanan. Tidak seperti paket layanan sebelumnya, SP2 menambahkan fungsionalitas baru ke Windows XP, seperti WPA enkripsi kompatibilitas dan diperbaiki Wi-Fi support (dengan utilitas wizard), sebuah pop-up iklan blocker untuk Internet Explorer 6 , dan Bluetooth dukungan. Layar selamat datang yang baru selama boot kernel menghilangkan sub judul "Professional", "Home Edition" dan "Embedded" sejak Microsoft memperkenalkan Windows baru edisi XP sebelum rilis SP2. Bar loading hijau di Home Edition dan satu kuning di Tertanam digantikan dengan bar biru, terlihat di Profesional dan versi lain dari Windows XP, membuat layar boot sistem operasi mirip satu sama lain. Warna di daerah lain, seperti Control Panel dan Bantuan dan Dukungan alat, tetap seperti sebelumnya. Service Pack 2 juga menambahkan peningkatan keamanan baru (nama kode "Springboard"), yang termasuk revisi utama yang disertakan firewall yang berganti nama menjadi Windows Firewall dan menjadi diaktifkan secara default, Pencegahan Eksekusi Data , lemah yang dapat ditiru, keuntungan dukungan hardware di NX sedikit yang dapat menghentikan beberapa bentuk serangan buffer overflow. Juga socket mentah dukungan akan dihapus (yang seharusnya membatasi kerusakan yang dilakukan oleh mesin zombie ). Selain itu, keamanan yang berhubungan dengan perbaikan dilakukan untuk e-mail dan web browsing. Windows XP Paket Layanan 2 menyertakan Windows Security Center, yang memberikan gambaran umum keamanan pada sistem, termasuk negara bagian perangkat lunak antivirus , Windows Update, dan Windows Firewall yang baru. Aplikasi pihak ketiga anti-virus dan firewall dapat antarmuka dengan Pusat Keamanan baru.

Download windows xp sp 2 :




WINDOWS XP SP3 2011 v11.02

Windows XP SP3 2011 v11.02 Microsoft Update Sistem Operasi | Setiap produk Windows memiliki sebuah siklus hidup. Siklus hidup dimulai setelah produk dilepaskan dan berakhir setelah itu. tidak lagi didukung atau dijual. Mengetahui tanggal-tanggal penting dalam siklus hidup ini membantu Anda membuat keputusan sekitar sekali untuk meng-upgrade atau membuat perubahan lain untuk perangkat lunak Anda. Berikut adalah hak dan batas-batas siklus hidup Windows.
Service pack adalah bagian dari proses menjaga produk Windows Anda up to date. Mereka menggabungkan update terbaru dan perbaikan ke dalam satu paket atau download. Sebuah paket layanan dapat mencakup peningkatan keamanan dan kinerja serta dukungan untuk jenis baru perangkat keras. Untuk menginstal paket layanan terbaru dari Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7, kunjungi Pusat Service Pack.


CD Key: D36RK-QDFFD-BTWWY-BT7KK-43MGM

Download Windows xp SP3 2011 v11.02

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes