Monday, September 5, 2011

MAC OS

System MAC Leopard 10.5 for OSx86 PC intel 

Tanggal 26 Oktober 2007 kemarin Apple meluncurkan versi terbaru dari Sistem Operasi Mac OS X “ versi 10.5 - yang diberi nama panggilan Leopard. Sistem operasi yang katanya merupakan ˜panutan™ dari Microsoft dalam mendesain Vista-nya ini di-klaim sebagai update terbesar dari Mac OS X dengan lebih dari 300 fitur baru jika dibandingkan dengan versi sebelumnya “ Tiger.

Apple sendiri mendedikasikan berhalaman-halaman web untuk menampilkan berbagai fitur utama Leopard di
http://www.apple.com/macosx/features/, dan satu halaman yang sangat panjang untuk mendeskripsikan (hampir?) semua fitur terbarunya itu secara singkat di situs mereka. Silakan kunjungi: http://www.apple.com/macosx/features/300.html untuk bisa melihatnya. Apple juga menyediakan video pengenalan dari sistem operasi terbarunya tersebut yang berdurasi hampir setengah jam dan bisa ditonton di situsnya di http://www.apple.com/macosx/guidedtour/ atau di download sebagai file Quicktime berekstensi .mov dengan ukuran sedikit lebih besar dari 80 Megabyte.

Para pengguna fanatik Apple tentu saja sudah menunggu-nunggu ˜kucing terbaru™ ini, tetapi mereka ternyata tidak sendiri. Sebuah analisis di internet melaporkan bahwa banyak juga pengguna Windows yang berpindah ke lain hati karena kekecewaan mereka terhadap Vista.

Mengenai masalah ini Steve Jobs “ sang boss Apple"  dengan sedikit bercanda (atau tidak?) berkata bahwa dia tidak akan membeda-bedakan dan dengan satu harga (US$ 129 untuk satu
license, atau US$ 199 lima license) semua orang akan mendapatkan versi Ultimate dari Leopard. Sebuah sindiran yang mengena untuk Vista yang diluncurkan dengan banyak sekali versi di mana versi termahal (U$ 399.95 untuk satu license) dan paling lengkapnya dinamakan versi Ultimate (tabel perbandingan antara berbagai versi Vista dan fiturnya masing-masing bisa dilihat di sini: http://images.amazon.com/images/G/01/software/detail-page/vista-compare-2.jpg)

Instruksi:
ikuti dengan cermat instruksinya
procie SSE2 ato SSE3
MAC Leopard 10.5 for OSx86 (PC)(intel) klo buat AMD perlu patch tanya aza mbah google
*-Download semua file gabungin pake hjsplit lalu bakar pake ashamppo burning studio atau software bakar yang lain  jgn lupa di setting 4x speed
*-Boot dari dvd tunggu sejenak sampe keluar menu leopard installer
*-pilih language lanjut ke menu preparing installation
*-keluar menu bar diatas install pilih Utilities -> Disk Utility lalu format ke Mac OS journaled
ubah nama partisi jadi Leopard lalu format lagi MAC OS X (Journaled)
*-keluar dari disk utility sekarang pilih Utilities -> Terminal
tulis sperti ini diterminal:
cd /
cd /usr/misc
./script.sh Leopard
hanya berfungsi dgn baik jika anda mengubah partisi anda dgn nama Leopard jika anda mengikuti instruksi tersebut maka proses install sejauh ini ok2 aza
*-Install Leopard pilih next -->pilih HDD-->pilih customize-->install
semua kembali kepada pc anda berlangsung lama penginstallan 10-20 menit sampe install selesai
*-akan restart dan ketika ia meminta Anda untuk menekan tombol untuk menginstal Mac OS X.tunggu sampe counter ke zero (nol)[ 0 ] Mac OS akan loading sendiri
*- selamat n sukses anda baru saja selesai menginstall mac os di pc




Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD
(versi 10.6) adalah rilis utama ketujuh dari Mac OS X, desktop Apple dan sistem operasi server untuk komputer Macintosh.

snow Leopard publik diresmikan pada tanggal 8 Juni 2009 di Konferensi Dunia Pengembang Apple. Pada tanggal 28 Agustus 2009, itu dirilis di seluruh dunia, dan dibuat tersedia untuk pembelian dari website Apple dan toko ritel dengan harga US $ 29 untuk lisensi single-user. Sebagai hasil dari harga rendah, penjualan awal Snow Leopard secara signifikan lebih tinggi dari pendahulunya. Rilis Snow Leopard datang hampir dua tahun setelah pengenalan Mac OS X Leopard (versi 10.5), kedua terpanjang rentang waktu antara berturut Mac OS X rilis.

Tidak seperti versi sebelumnya Mac OS X, tujuan dengan Snow Leopard ditingkatkan kinerja, efisiensi dan pengurangan jejak memori secara keseluruhan. Penambahan baru fitur end-user bukan tujuan utama. Sebagian besar perangkat lunak di Mac OS X secara ekstensif ditulis ulang untuk rilis ini untuk sepenuhnya mengambil keuntungan dari hardware Macintosh modern. Kerangka kerja pemrograman baru, seperti OpenCL, diciptakan, memungkinkan pengembang software untuk menggunakan kartu grafis dalam aplikasi mereka. Ini juga Mac OS pertama sejak rilis 7.1.1 Sistem yang tidak mendukung arsitektur PowerPC, seperti Apple sekarang bermaksud untuk fokus pada baris saat ini dari produk berbasis Intel.

Snow Leopard digantikan oleh Mac OS X Lion (versi 10,7) pada tanggal 20 Juli 2011
. Versi sebelumnya terus dijual untuk keuntungan pengguna yang membutuhkan Snow Leopard untuk upgrade ke Singa, yang terutama dijual melalui Mac App Store diperkenalkan pada Snow Leopard 10.6.6 update.

Mac OS X Leopard Snow adalah rilis terakhir dari Mac OS X untuk mendukung 32-bit Intel Core Solo dan Intel Core Duo CPU.


  • Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD part 1
  • Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD part 2
  • Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD part 3
  • Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD part 4
  • Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD part 5
  • Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD part 6
  • Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD part 7
  • Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD part 8
  • Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD part 9
  • Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD part 10
  • Mac OS X 10.6 SNOW LEOPARD part 11


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes